1. Pada dasarnya kamu tertarik dengan orang yang:
a. KELINCI – orang yang susah ditebak, contoh: keliatannya cuek banget padahal aslinya super perhatian
b. DOMBA – patuh..dan ramah… (bulunya putih ya?? hehehheh)
c. RUSA – elegan dan sopan
d. KUDA – mereka yang tidak terkekang dan bebas

2. Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin kamu jatuh hati:
a. MONYET – kreatif, ngga pernah bikin kamu bosen
b. SINGA – to the point, langsung nayatain tanpa spik yang bebelit
c. ULAR – ulur…tarik. …ulur lagi…tarik lagi…., layangaaaan kali
d. JERAPAH – sabar…tapi never give up.

3. Kesan yang pengen kamu kasih liat ke pacar kamu, bahwa kamu adalah orang yang:
a. ANJING – setia dan bisa dipercaya
b. KUCING – gaya
c. KUDA – optimis
d. ULAR – fleksibel

4. Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu:
a. SINGA – kesombongan pacar kamu dan sikapnya yang sok diktator
b. ULAR – emosional, moodmood-an, sehingga kamu ngga tau lagi musti gimana buat nyenengin dia
c. BUAYA – sadis (jangan diartikan secara fisik yah), berhati dingin, trus suka ngejek
d. HIU – insecure (apa yah bahasa indonya yang pas, ketidakamanan? ketidakstabilan? ketidakpastian? )

5. Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu:
a. DOMBA – walaupun ngga ngomong tapi kalian saling tau isi hati masing2,dengan kata lain kalian tuh communicate by hearts.
b. KUDA – saling terbuka, kebebasan mengungkapkan pendapat, ngga ada rahasia-rahasiaan.
c. KELINCI – hubungan yang bisa bikin kamu selalu merasa nyaman dan saling mencintai.
d. BURUNG – hubungan jangka panjang.

6. Tentang perzinahan:
a. MANUSIA – kamu perduli dengan lingkungan dan moral, jadi kamu nggak akan macem-macem kalo nanti udah nikah (amieenn).
b. BABI – walaaahhh!! Kamu nggak bisa nahan godaan nih…
c. SAPI – sebisa mungkin sih kamu berusaha untuk tidak melakukannya
d. BURUNG – tidak stabil. Sebenernya kamu bukan orang yang cocok menikah dan membuat sebuah komitmen.

7. Pernikahan buat kamu:
a. DINOSAURUS – sedikit pesimis, kamu ngerasa sekarang ini udah ngga ada tuh yang namanya happy marriage.
b. HARIMAU PUTIH – buat kamu pernikahan adalah sesuatu yang berharga dan setelah kamu married kamu bakalan ngejaga banget
c. BERUANG KUTUB – kamu takut akan pernikahan
d. LEOPARD – kamu pengen banget nikah, tapi sebenernya kamu juga ngga yakin betul apa sih pernikahan itu?

8. Saat ini, kamu menganggap cinta adalah:
a. SINGA – kamu selalu haus akan cinta. Tapi bukan berarti mudah jatuh cinta, tapi selalu ingin dicintai.
b. KUCING – kamu sedikit egois. Kamu melihat cinta sebagai sesuatu yang mudah didapat dan dibuang kapanpun kamu mau.
c. KUDA – kamu engga mau dikekang oleh hubungan yang terlalu serius. Kamu masih pengen juga “gebet sana gebet sini”
d. MERPATI – cinta buat kamu adalah sebuah komitmen yang dilakukan oleh kedua pihak.

Test 9

1. Berjemur di matahari
Memilih jawaban ini, menunjukkan bahwa kamu lebih memperhatikan aktivitas kucing daripada kucing ntuh sendiri. Ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang sensitif terhadap aktivitas di lingkungan sekitarmu. Hal ini bikin kamu mudah diterima n mampu bergaul baik dengan siapa pun. Tapi, sifat menyenangkan dari kamu bisa bikin kamu kelihatan dangkal n terkesan nggak pedulian ma orang laen.

2. Misterius dan Tak Terduga
Kamu mengibaratkan kucing seperti manusia. Kamu seperti sebuah kaleidoskop yang berubah n memperbarui diri secara berkala. Orang-orang yang biasa di dekatmu merasa bahwa nebak-nebak sikapmu adalah sebuah tantangan. Tapi, buat mereka yang nggak punya banyak waktu di dekatmu bakal berpikir bahwa kamu adalah orang yang rumit dan susah ditebak.

3. Sangat lembut untuk disentuh
Kamu lebih memperhatikan kucing dan akibatnya buat kamu. Ini berarti bahwa kamu merasa segala sesuatu bakal pengaruh bagi hidupmu. Bisa aja kamu jadi tenang dengan posisimu , tapi bisa juga ini bikin kamu terlibat dalam suatu hal secara berlebihan.

4. Makhluk yang nggak punya teman
Kucing kamu pandang dalam istilah sosial. Kamu terbiasa dengan dunia emosional dan sosial. Hal ini bikin kamu kelihatan hangat, peduli, n perhatian ma orang lain. Tapi ini juga bikin kamu kelihatan sensitif dan sensasional waktu mengekspresikan perasaan.

Test 10
1. Duduk di bangku
Pengalaman telah mengajarimu bahwa nggak masuk akal kalo kamu menderita untuk orang laen. Dalam perjalanan hidup, mungkin kamu bakal sering melukai hati orang lain, tapi se-nggak-nya bukan perasaanmu yang terlukai.

2. Ragu-ragu dan melihat sekitar sebelum melakukan sesuatu
Kamu selalu mempertimbangkan prasaan orang laen sbelum bertindak. Ini bikin kamu lama dalam mengambil keputusan.

3. Membiarkan orang tadi duduk
Kamu selalu khawatir ma pemikiran orang lain ke kamu. Seringnya, kamu mengabulkan permintaan orang lain. Hal ini emang bikin kamu terkesan sbagai temen yang baek. Tapi memikirkan diri sendiri juga penting, lho.

4. Pindah ke gerbong yang lain.
Kamu tipe orang yang sangat ati-ati dalam mengenal orang laen. Benteng yang terlalu kuat bisa bikin temanmu enggan memperkenalkan orang lain ke kamu.


Advertisements