Katy Huberty, seorang analis WallStreet, mengatakan bahwa suplier iPad saat ini memperkirakan bahwa iPad akan terjual sebanyak 2,5 juta unit pada tiga bulan pertama (Maret-Mei). Dikatakan juga bahwa sampai akhir tahun 2010, Apple diprediksi akan menjual antara 8-10 juta iPad, lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya yang hanya 5 juta unit.

Kenaikan perkiraan ini dipengaruhi oleh tingginya pemesanan iPad saat ini. iPad dipercaya akan mengisi pasar notebook dengan harga di bawah 800 dolar, dengan jumlah konsumen 30 juta di AS dan 120 juta konsumen di seluruh dunia. iPad juga diperkirakan akan mampu mempertinggi permintaan di pasar ini karena adanya penawaran aplikasi, ebook, dan media lewat iPad ini.

Pada hari Senin kemarin, Apple mulai mengirimkan iPad yang telah dipesan. Model wifi dikirim lewat UPS dan akan sampai pada tanggal 3 April di AS. Apple juga telah kehabisan stok untuk tanggal 3 April, sehingga pemesanan mulai Sabtu kemarin diiberi tenggat waktu 12 April. Beberapa asesoris juga mengalami penundaan pengiriman, seperti charger dan dock papan ketiknya.